5 Item Termahal PUBG Mobile Jarang Didapatkan

Item termahal  di PUBG Mobile - Tingkatkan permainan dengan item termahal PUBG mobile luar senjata Anda dan kelihatan memikat saat Anda tembak musuh. Baca artikel ini untuk ketahui item senjata termahal di PUBG Mobile, harga dapat buat bergidik!

PUBG Mobile sudah memberikan pemain gudang senjata untuk diputuskan. Ada skin senjata termahal di PUBG Mobile dan ada skin senjata yang dapat didapat tanpa keluarkan uang sepeser juga. Pada artikel ini, kami akan mengatakan beberapa skin senjata termahal di PUBG Mobile.

Poin paling penting dari games battle-royale atau games tembak ialah macam senjata yang dikasih ke beberapa pemain. Saat ini, saat kita bicara mengenai senjata, tiap pemain ingin senjata mereka kelihatan memikat terutama dengan rtp slot.

M416 Glacier

Skin M416 Glacier adalah skin senjata termahal di PUBG. Skin M416 Glacier cuma diketemukan di peti classic, tapi peluang memperoleh skin senjata ini di peti classic jarang.

Karena daya magnet artistik dari senjata ini dan feature unik dari dampak pukulannya, beberapa pemain mempunyai kemauan yang kuat untuk memperoleh skin senjata sangat jarang ini. Bila Anda cukup untung, sedikit ada kesempatan untuk memperoleh skin ini dengan gratis memakai coupon peti classic.

Kamu bisa juga habiskan juta-an UC untuk memperoleh skin senjata sangat jarang ini. Kamu harus habiskan banyak UC untuk mengupgrade senjata ini ke tingkat optimal.

AKM Glacier

Skin senjata paling mahal yang lain di PUBG ialah skin Glacier dari senjata AR AKM yang mematikan. Skin ini cuma dapat didapat di Lucky Spin PUBG Mobile sepanjang musim Natal 2019.

Kamu harus keluarkan 540 UC untuk memperoleh 10 Lucky Skin dan 60 UC untuk satu perputaran. Beberapa pemain sesudah seringkali tidak berhasil memperoleh senjata ini sesudah habiskan beberapa ribu UC. Senjata ini bisa juga diperbarui, di mana kamu harus mengambil kantong nyaris 60 ribu UC. Benar-benar mahal kan dalam item termahal PUBG mobile?

M416 Fool

M416 Fool adalah skin terbaik dari M416. Skin ini di-launching dalam moment waktu terbatas di PUBG Mobile. M416 Fool sebagai salah satu skin senjata di PUBG Mobile yang pas dengan watak The Fool.

Tetapi, sekarang ini tidak ada di PUBG Mobile. Skin ini bisa juga diperbarui dengan ongkos sekitaran 55 ribu UC untuk mengupgrade senjata ke tingkat optimal.

Kulit Bodoh yang dipertingkat kelihatan hebat karena kelihatannya lidah keluar senjata yang paling tidak biasa untuk kulit senjata di PUBG. Untuk harga upgradenya saja telah buat bergidik dengan rtp live slot.

Baca Artikel Lainnya : Senjata PUBG Terbaik Untuk Raih Kemenangan

AWM Field Commander

Skin Komandan Lapangan AWM diberi dalam Lucky Spin terbatasi waktu di PUBG Mobile dan sekarang ini tidak ada dalam games, tapi diharap akan balik dalam penyempurnaan games di periode kedepan.

Batasan maksimal lucky spin dalam games ini ialah 200. Sedikit pemain yang dapat memperoleh skin ini sesudah habiskan sekitaran 50 ribu UC. Penampilannya yang terbatas membuat benar-benar kece dan diimpikan oleh seluruh pemain.

AKM Desert Fossil

Skin terbatas AKM ini ada di PUBG Mobile pada bagian Lucky spin. Anda harus mengambil kantong sekitaran 540 UC untuk memperoleh 10 undian lucky spin. Desert Fossil adalah skin AKM favorite beberapa youtuber gaming.

Kamu harus mengambil kantong lebih dari 10 ribu UC untuk memperoleh skin ini. Karena performanya yang unik, kesempatan untuk memperoleh senjata ini langka karena menjadi item termahal PUBG mobile.

Player Unknown's Battlegrounds berlainan dari games battle royale biasa. Itu ialah games yang betul-betul mengawali reputasi jenis dan hasilkan gelombang video games dalam jenis itu. Mayoritas games battle royale ikuti formulasi yang serupa dengan yang dilaksanakan PUBG.

Item Termahal Yang Terkadang Sulit Dijumpai

Anda mengawali dari lokasi yang tinggi, landing pada sebuah tempat dan mengharap untuk cari senjata dan barang terbaik untuk lengkapi diri Anda. Games lain sudah mengenalkan proses berlainan untuk games ini ibarat membuat dari Fortnite atau mekanisme kelas (seperti pada Realm Royale).

Games battle royale yang lain mempunyai attachment dan poin, tapi yang membuat PUBG berlainan ialah pendekatan yang lebih memiliki nuansa untuk attunement ini dibuat. Bukan mustahil lari untuk makan malam ayam tanpa membuat perkembangan serius untuk memperoleh peralatan yang baik.

Di titik tertentu, poin dan tambahan jadi keperluan. Anda tidak bisa coba jadi nomor satu bila Anda bersulang, jadi simpan beberapa barang pengobatan ialah kuncinya. Cakupan membuat mengincar lebih gampang, dan menolong memperoleh lay of the land. Terang makin jauh Anda bisa menyaksikan, makin bertambah keuntungan yang hendak Anda punyai dalam item termahal PUBG mobile apalagi adanya rtp slot hari ini.

Dan, sudah pasti, armor classic menambah susunan pelindungan lain hingga Anda bisa bertahan hidup semakin lama. Senjata, poin, dan perlengkapan dibutuhkan untuk tetap bertahan hidup di PlayerUnknown's Battlegrounds, tapi, seperti umumnya hal dalam kehidupan, beberapa ada yang lebih bagus dibanding lainnya.

Inilah 15 poin terbaik dan 15 poin sekurang-kurangnya bermanfaat di PUBG. Segala hal yang Anda bisa cari dan segala hal yang Anda kemungkinan ingin menghindar saat Anda berusaha untuk juara, juara, makan malam ayam.