Item PUBG Terbaik Setelah Landing Yang Harus Didapatkan

Item PUBG Terbaik – Item PUBG terbaik untuk diketemukan sesudah landing Berikut adalah poin terbaik yang dapat Anda peroleh saat landing di PlayerUnknown's Battlegrounds. Apa saja kira – kira ?

Memperoleh peralatan awalnya PUBG terbaik harus jadi fokus utama pertama Anda saat terjun payung ke tanah di PlayerUnknown's Battlegrounds. Dengan kantong kosong dan tidak ada arah yang terang saat landing, Anda perlu pahami beberapa barang apa yang perlu Anda membawa dan yang mana tidak mau Anda menempati di ransel Anda.

Di sanalah kami masuk. Kami sudah mempersiapkan semua poin dan peralatan terbaik untuk diutamakan pemain, menyortir harta dari tempat sampah dan pastikan Anda memperoleh apa yang Anda perlukan. Amunisi, poin yang bisa dibuang, peralatan pengobatan, tambahan, dan yang lain - berikut peralatan awalnya PUBG terbaik untuk Anda dapatkan rtp slot.

Awal Mula Landing dan Itemnya

Berikut ini kami sudah memberikan semua poin dalam posisi nilai - secara efisien berpindah dari yang terjelek ke yang terbaik - hingga Anda ketahui begitu keutamaan apa yang Anda dapatkan sebetulnya.

Ingat-ingatlah jika itu akan jadi sedikit kontekstual (tipe amunisi dan tambahan harus sesuai senjata yang Anda punyai), tapi berikut pendekatan umum, terlebih bila Anda belum mendapati senjata dan pakaian besi yang Anda pakai..

12 Gauge, amunisi 9mm dan.45mm

Mempunyai amunisi selalu membahagiakan, tapi ini ialah tipe amunisi yang perlu Anda pakai sedikitnya. Bila Anda mengayunkan senapan karena itu Anda kemungkinan tidak memerlukan lebih dari 20 perputaran di dalam permainan rerata, jadi jaga ini di tanah sampai Anda memerlukannya.

Untuk SMG Anda kemungkinan membutuhkan sedikit banyak, tapi 9mm dan.45mm umum hingga ambilnya saat Anda tidak mempunyai senjata yang memerlukannya ialah gagasan yang jelek dalam Item PUBG Terbaik.

Tambahan senapan dan SMG

Anda harus betul-betul apes untuk dipaksakan jalankan senapan atau SMG sebagai senjata khusus Anda untuk semua laga, jadi karenanya Anda bisa tinggalkan tambahan di tanah.

Ketentuan umum di sini semestinya bila Anda mempunyai senjata karena itu tempatkan tambahan di atasnya, bila tidak karena itu meninggalkan di tanah, terkecuali sudah pasti Anda secara eksklusif ingin jalankan salah satunya senjata itu.

Froregrips

Foregrips cukup bermanfaat, dengan vertikal yang baik untuk senjata shooting tunggal dan miring baik untuk penyemprotan. Tapi menyimpan di inventaris Anda saat Anda mempunyai ruangan terbatas ialah permainan yang ditanyakan.

Sedikit senjata yang meredamnya, jadi ada kemungkinan Anda tidak memakainya, serta bila Anda memperoleh senjata yang bisa meredamnya, Anda kemungkinan bisa mendapatinya dengan masuk ke gedung mana saja. Mereka umum.

Tambahan Teropong Bidik

Tambahan penembak tepat cukup sangat jarang, jadi Anda selalu harus ambilnya tidak perduli berapa awalnya itu. Bila Anda mempunyai ruangan, Anda akan ingin simpan ini untuk semua permainan, karena siapa tahu kapan Anda akan mendapati penembak tepat.

Tapi argumen kenapa ini bukanlah tingkat satu ialah karena tingkat spawn penembak tepat - mereka tidak begitu umum dan tambahan ini menjadi pemborosan ruangan. Taruh mereka sepanjang kemungkinan, tapi bila tidak ada penembak tepat yang kelihatan dan Anda memerlukan ruangan, singkirkan mereka dari Item PUBG Terbaik.

Baca Artikel Lainnya : Games Online Paling Populer 2022

Minuman Energi

Ini adalah yang cukuplah sederhana, Anda selalu harus mempunyai minuman energi sebanyak-banyaknya karena selalu sebagai gagasan yang bagus untuk memakainya bila Anda dapat. Tetapi, sebagai dorongan terjelek di luaran sana, itu ialah yang perlu dipertaruhkan bila Anda memerlukan ruangan dengan adanya rtp live slot.

7.62 amunisi

7.62 amunisi tidak dipakai oleh beberapa senjata, bila kita meremehkan yang diketemukan di peti, tetapi itu dapat penting. Bila Anda pada akhirnya jalankan AK atau SKS, Anda akan memerlukan banyak peluru, dn itu tidak selamanya umum.

Taruh ini sampai Anda ketahui apa Anda akan jalankan AK, SKS atau Kar98k, lalu jatuhkan seperti panas bila Anda tidak memiliki.

Teropong 4x dan 8x

Mempunyai seperti capaian ialah kunci untuk lari yang bagus, karena memungkinkannya Anda untuk mencapai lajur Anda dan mendapati beberapa opsi yang tidak tersangka. Mempunyai 4x pada senjata apa saja ialah gagasan yang baik, maka bila Anda mendapati pasangan, karena itu jaga ke-2 nya.

8x baik untuk beberapa senjata, tapi Anda tidak inginkan dua senjata sekalian. Karenanya, jaga mereka untuk menampik seseorang memiliki ialah pekikan yang baik.

5,56 amunisi

5.56 ialah tipe amunisi yang dipakai oleh sebagian besar AR di PUBG, jadi ada peluang Anda akan memerlukannya saat lari. Dalam beberapa permainan itu bisa juga benar-benar terbatas, khususnya saat bermain dalam regu saat semuanya orang memerlukannya.

Maka bila Anda menyaksikannya, ambil. Cuma jatuhkan ini pada kondisi sangat jarang di mana Anda tidak mempunyai senjata 5,56 di paruh ke-2 permainan.

Kit Bantuan Pertama, Kit Med dan Obat Pembasmi Rasa Sakit

Anda akan terima kerusakan di PUBG, dan bisa mengembalikan kesehatan itu adalah faktor paling penting dari permainan. Ke-3 nya sebagai langkah paling efisien untuk mengembalikan kesehatan dan selalu harus dilaksanakan dengan menemukan Item PUBG Terbaik.

Kadang Anda kemungkinan tak perlu memakai banyak, namun pada keadaan tertentu Anda kemungkinan keluarkan banyak, jadi mempunyai timbunan besar ialah gagasan bagus. Benar-benar, Anda jangan jatuhkan ini saat rtp slot hari ini.