Senjata PUBG Terbaik Untuk Raih Kemenangan

Senjata PUBG terbaik - Apa senjata PUBG terbaik untuk mendapatkan kemenangan dengan mudah? Berikut beberapa panduan untuk pilih yang terbaik Mendapati senjata PUBG terbaik akan membuat PlayerUnknown's Battleground lebih bertahan, karena tembak-menembak akan kerap di-claim oleh mereka yang mempunyai senjata pembangkit tenaga listrik dibanding mereka yang memakai pistol simpel.

Walau senjata apa saja cukup buat membunuh di PUBG, memperoleh makan malam ayam itu akan mewajibkan Anda pelajari sangkut-paut semua senjata PUBG terbaik - lingkup yang mana terbaik, amunisi yang mana diperlukan masing-masing, dan banyak.

Dari senapan pencuci ruang, sampai senapan sniper yang bisa tembakkan sayap dari jarak beberapa ratus meter, ada beberapa hal yang perlu didalami - dan kami sudah siap menolong Anda.

MG3 LMG

LMG ini ialah pembangkit tenaga listrik yang mutlak, khususnya menantang kendaraan lawan tapi juga banyak memiliki manfaat untuk menantang pasukan. Anda cuma akan mendapatinya di peti stok, tapi itu sebanding dengan resikonya.

Sanggup capai 990 dan 660 RPM yang bisa diubah, dan bipod untuk kestabilan tambahan ketika bermain bertahan, ini ialah senjata "holdout" yang bagus. Majalah ini mempunyai 75 perputaran, tapi dengan peluang untuk memakai lingkup sampai 6x, Anda akan mempunyai kekuatan untuk pilih sasaran Anda.

Tanpa bipod, pistol memang mempunyai kecondongan untuk mundur, tapi bila Anda bisa menempatkan diri Anda ada di belakang penutup, Anda bisa menggunting 1/2 dari peserta dalam laga bila Anda memperoleh status yang betul.

Granat umpan

Tambahan baru, granat umpan ialah tipe baru dari lemparan yang mengikuti suara shooting untuk menarik lawan atau tutupi pintu keluar Anda sendiri. Ini berjalan sepanjang sepuluh detik yang lumayan besar dengan senjata PUBG terbaik.

Ini cuma ada di Sanhok, tapi benar-benar bagus untuk membikin lawan menyaksikan ke lain hingga Anda bisa membuat istirahat untuk berlindung. Anda bahkan juga bisa "mengolah" granat, hingga Anda bisa putuskan berapa cepat granat itu meletus.

M416

Saat seutuhnya diperlengkapi dengan tambahan, sedikit ada yang hendak menaklukkan M4 di mayoritas keadaan. Dia sanggup memberi damage yang kuat, dan mempunyai beberapa yang termudah untuk mengatur recoil untuk mereka yang menyukai menyemprotkan.

Ini tidak hebat dalam capaian, tapi sudah pasti lebih bagus dibanding banyak pilihan, dan sebagai salah satunya senjata serba terbaik yang ada. Bila Anda mempunyai tambahan, M4 harus jadi yang paling atas dalam perincian kemauan Anda.

Baca Artikel Lainnya : Item PUBG Terbaik Setelah Landing Yang Harus Didapatkan

AKM

AKM mempunyai kerusakan shooting tunggal paling tinggi dari semua senapan serbu umum, dan benar-benar baik untuk siapa yang optimis berkenaan headshots. Cuma dua shooting ke muka akan cukup buat jatuhkan siapa saja yang tidak memakai helm tingkat tiga.

Jadi dengan model api tunggal dan ruang cakup yang pantas, Anda akan ada selama seharian. Jalankan AKM sebagai AR cadangan shooting tunggal atau sebagai penembak tepat semu ialah gagasan yang baik. Memercayakannya untuk menyemprotkan pada jarak menengah tidak hanya dalam rtp slot hari ini.

M16A4

Beberapa akan memberitahu Anda jika M16 ialah senapan sniper terbaik dalam game dengan lingkup 8x, walau sebagai AR. Untuk saat yang kemungkinan lebih dekat sama kebenaran dibanding realita, tapi dengan penyempurnaan 1.0 dan versus penyeluncuran Xbox One, M16 terpukul lumayan keras. Itu tidak dapat kembali meredam 8x, dan beberapa statistik diganti untuk senjata PUBG terbaik.

Meski begitu, itu masih bagus, terlebih bila Anda mempunyai jemari penyebab yang cepat. Model burstnya ialah suatu hal yang dicintai atau dibenci, tapi tidak ada yang dapat menyanggah berapa kuatnya dalam model sasaran tunggal dalam rtp slot.

SCAR-L

SCAR adalah senjata yang paling mengadu domba, tapi tidak ada argumen jika dalam jarak dekat dalam jarak menengah, senjata ini luar biasa dalam menyemprotkan lawan. Sebagai senjata api tunggal, kemungkinan tidak pada tingkat yang serupa dengan M16 atau AKM, tapi bila Anda sukai tembak automatis, ini ialah opsi yang bagus untuk Anda bila M4 tidak kelihatan di mana saja dalam senjata PUBG terbaik.

Dalam meta saat jalankan AR double, selalu sebagai opsi yang bagus untuk ambil satu diantara banyak senjata yang lain.

Vector

Dalam soal kerusakan mentah dari jarak dekat, Vektor ialah mesin, tapi menjalankannya tanpa mag tambahan ialah gagasan yang buruk sekali. 13 peluru akan habis dalam sedetik dan Anda akan terpasah bila Anda tidak mengenainya secara baik.

Dengan mag yang diperpanjang dan beberapa tambahan yang lain, ini kemungkinan jadi senjata jarak dekat terbaik di luaran sana, jadi selalu pantau satu diantaranya. Sudah pasti, bila lingkaran biru terang ke arah tempat terbuka, jarak pendek bukan rekan Anda.

UMP9

UMP kemungkinan ialah SMG serba terbaik - close up yang kompak, tapi tidak seperti umumnya SMG yang lain, UMP dapat lakukan kerusakan pada jarak menengah. Keuntungan yang besar ialah jika dia jalan dengan amunisi 9mm, yang umum hingga Anda akan berusaha untuk mempunyai kurang dari 100 setiap permainan. Ini selalu sebagai opsi yang baik untuk senjata sekunder serta bisa terpasangkan dengan penembak tepat untuk rtp live slot.

S12K

Bila Anda bermain di wilayah perkotaan karena itu S12K ialah rekan terbaik Anda. Walau sebagai shotgun, dia mempunyai kecepatan shooting yang sangatlah baik, dan output kerusakannya akan membuat siapa saja yang cukup bodoh untuk tiba dalam jarak 15 yard dari Anda segera jatuh ke tanah.

Bila Anda dapat memperoleh mag yang diperpanjang karena itu Anda bisa secara mudah jalankan ini secara duet dan regu, walau terang jelek di tempat terbuka.